Nuzulul Qur’an 1443 H

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog memimpin Acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Jumat (22/04/2022)

Nuzulul Qur’an adalah suatu peristiwa turunnya Al Qur’an sebagai wahyu kepada Nabi Muhammad SAW secara bertahap dan diperingati pada malam 17 Ramadhan. 

Kadispsiad dalam amanatnya menyampaikan selain sebagai ajang bersilahturahmi dan berbagi kebahagiaan dibulan yang penuh berkah, peringatan Nuzulul Qur’an  diisi dengan siraman rohani yang disampaikan  oleh Ustadz Drs. Tajudin, Kadispsiad berharap kita dapat lebih memaknai dan menggali banyak inspirasi terkait peristiwa Nuzulul Qur’an serta dapat mengambil hikmah dari diturunkannya Al Qur’an di bulan suci ini. Tegasnya

Dalam kegiatan tersebut Dispsiad mengundang para santri dari Pondok Pesantren Nurul Huda serta memberikan bingkisan dan santunan kepada para Santri serta masyarakat sekitar Madispsiad.

Hadir dalam acara tersebut Distribusi A dan B Dispsiad, Ketua Persit dan pengurus Persit KCK Dispsiad serta Personel Militer dan PNS Dispsiad.

 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)